5 Alasan Kenapa Small Brands Membutuhkan Influencer Marketing

0
56
Anda sedang mencari info tentang "5 Alasan Kenapa Small Brands Membutuhkan Influencer Marketing - CepatSEO | Jasa SEO Online TerBaik dan TerCepat"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami CepatSEO | Jasa SEO Online TerBaik dan TerCepat siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567 atau SMS / Whatsapp : 081392122144
influencer_marketing

Beberapa tahun terakhir telah terlihat peningkatan besar dalam penggunaan strategi influencer marketing, dan popularitas kampanye tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda berkurang. Merek-merek kecil dan perusahaan global besar semuanya terlibat dalam aksi ini, menggunakan pemasaran influencer untuk meroketkan produk mereka ke puncak feed sosial di seluruh negeri.

Ada beberapa alasan mengapa influencer marketing menikmati kenaikan ketenaran yang begitu dahsyat. Ini berfungsi, memberikan ROI yang sangat baik dan memungkinkan merek untuk terhubung dengan audiens target tertentu dengan cara yang sangat pribadi.

Brand kecil memerlukan influencer marketing karena kekuatannya bahkan lebih besar. Perusahaan yang tidak memiliki anggaran besar yang dibutuhkan untuk kampanye periklanan nasional dapat memperoleh imbalan besar dari penggunaan cerdik dari influencer marketing.

Brand-influencers

Jika Anda bertanya-tanya apakah influencer marketing dapat menjadi langkah berikutnya dalam strategi pemasaran digital Anda, lihat lima alasan utama mengapa small brands membutuhkan influencer marketing.

Sentuhan Pribadi

Keaslian adalah kunci ketika datang untuk menciptakan konten yang mengganggu minat konsumen. Di dunia digital saat ini, kami sangat terbiasa melihat produk muncul di garis waktu kami sepanjang hari. Dan itu berarti sangat penting bahwa merek menonjol dari keramaian. Influencer dapat memungkinkan merek melakukan hal itu, dengan menambahkan sentuhan pribadi pada konten gaya pemasaran tradisional.

Ketika influencer membagikan produk dengan audiens mereka, mereka melakukannya dengan cara mereka sendiri yang unik. Jadi, jika suatu merek terhubung dengan influencer yang tepat, mereka dapat mengharapkan produk mereka dibagikan secara otentik yang beresonansi dengan basis pengikut influencer. Influencer akan mengambil foto produk mereka sendiri, menambahkan gaya pengeditan foto mereka sendiri dan tentu saja menyelesaikannya dengan keterangan pribadi dengan nada suara mereka sendiri yang unik.

Uang uang uang

Cukup sering merek memiliki aspirasi besar ketika datang ke kampanye pemasaran mereka, tetapi anggaran hanya akan meluas sejauh ini. Dan ini terutama berlaku pada merek kecil, di mana anggaran pemasaran cenderung ketat.

Untuk perusahaan kecil, pengeluaran pemasaran cenderung lebih rendah, namun penekanan pada kinerja kampanye dan ROI bahkan lebih besar daripada yang mungkin ada di bisnis yang lebih besar. Merek kecil membutuhkan influencer marketing untuk mencapai basis pelanggan mereka tanpa menghabiskan banyak uang.

Keindahan dari influencer marketing adalah bahwa ia dapat diakses oleh perusahaan dari semua ukuran, dengan berbagai macam anggaran pemasaran. Tentu saja, influencer terbesar dengan pengikut terbesar dapat memerintahkan tingkat besar untuk satu posting, tetapi ada juga sejumlah besar influencer mikro. Influencer yang terjangkau ini akan memiliki pengikut yang lebih kecil, tetapi masih dapat membuktikan sangat kuat sebagai bagian dari kampanye yang ditargetkan.

Kampanye Yang Meningkatkan Penjualan Anda

Tujuan akhir dari semua kampanye pemasaran adalah peningkatan penjualan. Dan ketika datang ke angka penjualan, influencer marketing pasti memberikan. Kampanye pemasaran digital yang berfokus pada influencer marketing mendorong lalu lintas dan penjualan online sejak hari pertama. Ketika kampanye ini dilakukan dengan baik, hasilnya bisa mengejutkan.

Dengan platform seperti Instagram yang memungkinkan influencer menghubungkan langsung ke halaman produk di situs web perusahaan, lebih mudah bagi konsumen untuk melihat produk yang mereka sukai dan segera membelinya. Merek kecil membutuhkan influencer marketing untuk meningkatkan penjualan yang jauh lebih efektif daripada metode pemasaran tradisional.

Pemasaran Mendapat Target

Penargetan yang cerdas sangat penting jika Anda ingin menjalankan kampanye pemasaran digital yang sukses, terutama jika Anda dengan anggaran yang ketat. Dengan influencer marketing, merek memiliki kendali penuh atas influencer yang mereka pilih untuk memasarkan produk mereka. Itu berarti bahwa perusahaan dapat memilih sendiri audiens yang dipromosikan kontennya.

Demografis audiens influencer sangat penting, dan dalam beberapa kasus bahkan bisa lebih penting daripada jumlah pengikut yang dimiliki influencer tertentu. Seringkali influencer dengan basis penggemar yang lebih kecil cenderung memiliki pengikut yang lebih terlibat, dan dapat memungkinkan merek untuk mencapai demografis tertentu secara lebih efektif. Jika Anda mencari cara untuk menjangkau audiens target Anda tanpa membuang-buang uang di depan konsumen yang salah, influencer marketing sangat ideal.

Cara Baru untuk Menguatkan Keterlibatan

Keterlibatan harus menjadi salah satu perhatian utama ketika merancang kampanye pemasaran apa pun, dan mudah didukung oleh influencer marketing. Kami telah menyebutkan fakta bahwa influencer mikro cenderung memiliki lebih banyak pemirsa yang terlibat, jadi mari kita melihat lebih dekat mengapa itu terjadi.

Alasan utama mengapa influencer mikro menawarkan angka keterlibatan terbaik adalah kenyataan bahwa mereka lebih mungkin, dan lebih mampu, untuk berbicara langsung dengan pengikut yang mengirim pesan kepada mereka. Bintang besar media sosial tidak akan pernah bisa membalas pesan individu dari penggemar, yang dapat menyebabkan mereka kehilangan sedikit keterlibatan jika dibandingkan dengan influencer yang lebih kecil.

Faktor keterlibatan ini layak dipertimbangkan ketika berpikir tentang bagaimana menggunakan influencer marketing. Jika Anda mencari cara yang terjangkau untuk terhubung dengan audiens, kemitraan dengan influencer mikro sulit dikalahkan.

Influencer semacam itu akan secara teratur terhubung dengan audiens mereka, dan mereka akan menghabiskan banyak waktu online untuk melakukannya. Ini berarti bahwa ketika mereka memposting tentang produk Anda, mereka jauh lebih mungkin untuk memberi saran kepada pengikut yang mengajukan pertanyaan, dan menambahkan elemen ekstra keaslian dengan menanggapi komentar pengguna.

brand and influencer

Apakah Influencer Marketing untuk Anda?
Tidak ada yang meningkatkan eksposur dan kesadaran merek seperti kampanye pemasaran yang dirancang khusus dan ditargetkan untuk menjangkau audiens yang ingin Anda hubungkan.

Jika Anda mencari cara baru untuk memperkuat strategi pemasaran digital Anda dan menghancurkan target Anda, maka influencer marketing bisa menjadi senjata rahasia yang Anda butuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here