Jangan Ngaku Youtuber Jika Belum Membaca Ini

0
1165
Anda sedang mencari info tentang "Jangan Ngaku Youtuber Jika Belum Membaca Ini - CepatSEO | Jasa SEO Online TerBaik dan TerCepat"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami CepatSEO | Jasa SEO Online TerBaik dan TerCepat siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567 atau SMS / Whatsapp : 081392122144

Jangan Ngaku Youtuber Jika Belum Membaca Ini, Jadi yuksz baca pelan-pelan. Ketika Anda berpikir tentang pemasaran, Anda sering hanya memikirkan saluran dan platform tradisional. Facebook, Twitter, Instagram dan bahkan LinkedIn adalah saluran media sosial yang populer dan Google Ads semuanya terkenal di kalangan pemasar digital. Tetapi ada satu saluran yang sering diabaikan: YouTube.

Usia video dalam digital marketing semakin dekat dan sekarang saatnya untuk duduk dan memperhatikan. Jika Anda adalah agen pencarian organik, Anda akan terkesan dengan manfaat menggunakan YouTube. Salah satu perusahaan pemasaran terkemuka di Cape Town dan sekitarnya akan memberi tahu Anda bahwa merek interaktif memiliki lebih banyak loyalitas pelanggan.

Youtube

Jika Anda ingin bergabung disejajaran dengan salah satu perusahaan pemasaran terkemuka, maka bacalah di bawah ini untuk tips dan trik ini tentang bagaimana Anda dapat menggunakan YouTube dalam pemasaran digital Anda.

1/. Gunakan Judul Yang WOW dan Menarik

Pikirkan tentang bagaimana Anda mencari video di YouTube sebagai Guest di browser kesayangan Anda. Apakah Anda mengklik judul yang generik dan membosankan atau Anda memilih judul yang menyinggung dan menarik minat Anda? Gunakan pemikiran ini saat Anda membuat judul video Anda sehingga Anda dapat menarik perhatian pemirsa.

Namun, Anda harus menghindari judul clickbait dengan cara apa pun, karena konsumen cenderung menghindari jenis judul dan konten ini. Artikel dan video Clickbait sering terlalu menjanjikan dan kurang tayang, yang menyebabkan konsumen berhenti memercayai Channel Anda. Aspek penting lain dari judul Anda adalah panjang dan apa yang ada di dalamnya. Kata kunci sama pentingnya untuk video YouTube seperti halnya untuk blog dan artikel, jadi pastikan untuk menggunakan beberapa yang Anda temukan di Google AdWords dalam judul. Sedangkan untuk panjangnya, 100 karakter optimal untuk hasil pencarian.

2/. Posting secara konsisten

Merek yang mengunggah konten secara teratur ke saluran mereka sering melihat keterlibatan konsumen yang lebih tinggi. Anda tidak bisa berharap menjadi viral atau menarik lebih banyak konsumen dengan hanya satu video, jadi pastikan untuk memiliki strategi konten untuk unggahan video mingguan atau dua mingguan.

Jika Anda sebagai Youtuber memposting secara konsisten, audiens Anda akan semakin memperhatikan merek Anda. Posting Anda juga harus mengikuti struktur serupa untuk membuat audiens Anda tertarik. Posting yang konsisten penting untuk setiap strategi pemasaran online untuk memastikan bahwa merek Anda membangun kepercayaan dan menunjukkan bahwa Anda memperlakukan audiens dengan serius. Jika Anda merasa kesulitan untuk membuat video baru setiap minggu, Anda dapat membuat beberapa video dan cukup memposting yang sudah dibuat pada hari yang tepat, seperti yang akan dilakukan dengan Facebook atau LinkedIn.

3/. Alihkan konvensi dengan konten Anda

Setiap pemasar digital yang layak sertifikasi Google mereka tahu bahwa konten berkualitas adalah raja. Dan ini berlaku untuk video juga. Konsumen mencari konten yang relevan dengan kebutuhan mereka tetapi itu juga menghibur dan menarik.

Youtuber dapat menangkap perhatian audiens Anda dengan membuat video yang unik dan tidak konvensional. Ingat, Anda tidak perlu membatasi konten video Anda untuk berhubungan langsung dengan merek atau produk Anda. Ini sangat membantu jika klien Anda menjual produk seperti peralatan konstruksi atau paket keuangan. Anda dapat membuat video yang menghibur dan lucu tetapi juga memiliki pesan tentang merek Anda atau merek klien, seperti membuat video jenis “Nailed It” untuk menjual kepada orang-orang tentang seberapa bagus produk kue klien Anda untuk koki rumahan.

4/. Gunakan Model Bercerita

Konten dan pemasar digital tahu bahwa konten harus selalu bercerita. Dan ini sangat penting dengan video. Jika Youtuber hanya memasang video yang tidak menceritakan sebuah cerita, tidak memiliki konteks atau tidak memiliki tujuan, maka konsumen hanya akan berhenti menonton video merek Anda.

Ambil selembar buku dan buat seri fiksi yang menyoroti layanan yang Anda tawarkan atau produk yang dijual klien. Anda dapat membuat tagar yang mendukung di video. Misalnya, Anda dapat membuat serangkaian dokumentasi perjalanan seorang musafir yang sial saat mereka melintasi dunia untuk klien agen perjalanan.

Bercerita dengan pemasaran konten Anda akan membuat merek Anda atau merek klien Anda tampak lebih “manusiawi” dan konsumen akan berhubungan dengan cerita dan memilih untuk membeli dari klien Anda atau menggunakan jasa layanan Anda.

Jika Anda ingin memanfaatkan kekuatan pemasaran video dalam strategi Anda, mulailah dengan melihat judul video Anda dan menyesuaikannya agar sesuai dengan manusia dan bot. Kemudian lanjutkan ke cerita yang ingin Anda ceritakan dan buat jadwal untuk posting reguler.

Jangan membuat video konvensional, ingat untuk bersenang-senang dengan konten Anda. Memundurkan kembali ke digital marketing “tradisional” akan sulit sekarang, karena dunia video benar-benar sudah terlalu jauh.

Demikian tips dan trik yang harus Youtuber kuasi untuk menambah kekuatas dominasi Video di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here