Mengenal Kurasi Konten Dan Hubungannya dengan Merek

2
347
Anda sedang mencari info tentang "Mengenal Kurasi Konten Dan Hubungannya dengan Merek - CepatSEO | Jasa SEO Online TerBaik dan TerCepat"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami CepatSEO | Jasa SEO Online TerBaik dan TerCepat siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567 atau SMS / Whatsapp : 081392122144

Mengenal Kurasi Konten Dan Hubungannya dengan Merek – Merek atau brand selalu tertarik untuk mendorong konten yang dikuratori untuk memperkuat kesadaran merek Anda dan tetap berada di depan jalurnya. Namun, tidak jarang bagi merek untuk menavigasi rute yang salah tanpa peta jalan yang tepat.

Mengenal Kurasi Konten Dan Hubungannya dengan Merek

Apa itu Kurasi Konten ?

Konten yang dikuratori adalah kumpulan berbagai bentuk materi, seringkali dirancang untuk audiens tertentu yang dapat dibagikan di seluruh saluran perusahaan Anda. Ini dapat terbentuk di hampir semua jenis dan format – infografis, video, posting blog, dan presentasi.

Kurasi konten berbeda dari pembuatan konten karena tidak melibatkan pembuatan konten Anda sendiri dari awal, melainkan menggunakan materi pihak ketiga pada topik tertentu dari sumber lain atau influencer untuk dibagikan di seluruh saluran Anda.

keuntungan kurasi konten

Mengapa Merek perlu Kurasi Konten?

Berikut adalah lima alasan mengapa merek perlu menyusun konten secara konsisten agar merek Anda diperhatikan:

1. Meningkatkan Traffic Organik

Untuk meningkatkan lalu lintas organik secara efektif, Anda perlu mengembangkan rencana pemasaran konten, lengkap dengan kata kunci yang relevan yang ingin Anda targetkan.

Gunakan ini sebagai inspirasi untuk mendorong topik dan menjangkau ide ide untuk mendapatkan pendapat mereka dan mempublikasikannya ke blog Anda.

2. Kesadaran Merek

Berbagi suara merupakan elemen penting dari pemasaran. Dengan membuat konten dan meliput topik yang berharga bagi audiens Anda, Anda dapat dengan mudah dikenali dan bahkan mengalahkan pesaing Anda. Konten kurator memperluas jumlah bagian yang dapat Anda bagikan di seluruh saluran Anda.

Jadilah yang pertama di benak pelanggan Anda dengan membagikan ide dan materi baru pada platform yang mereka gunakan.

3. Membangun Komunitas

Di belakang setiap konten adalah komunitas. Jika Anda menggunakan konten Anda untuk mencapai catatan, topik, dan berita yang tepat, Anda akan segera membangun komunitas yang loyal. Penting untuk dicatat bahwa membangun komunitas dapat berkembang di luar kurasi konten.

Bahkan, menanggapi komunitas Anda secara tepat waktu, bergabung dan diskusi kelompok, serta menanggapi ulasan di situs adalah cara untuk membuat pengikut yang setia.

4. Materi Pemasaran

Konten yang dikuratori memiliki banyak manfaat “membunuh satu juta burung dengan satu batu”. Sementara konten Anda dapat memiliki dampak luar biasa pada pembangunan komunitas Anda, keterlibatan, dan branding, Anda juga memiliki keuntungan mengembangkan materi pemasaran Anda.

Ini berarti Anda akan memiliki tumpukan persediaan yang sehat yang dapat Anda gunakan untuk menggunakan kembali konten di saluran lain atau bahkan melengkapi tim penjualan Anda.

5. Influencer Marketing

Kurasi konten membuka banyak peluang bagi Anda untuk memicu hubungan dengan influencer. Kolaborasi influencer adalah kesempatan untuk menjangkau pemirsa baru dan memperpanjang pesan Anda lebih jauh.

Berapa Banyak Konten Yang harus Dikuratori ?

Kurasi Konten - User Generate Content

Konten yang dikuratori dapat menjadi cara mudah untuk menghitung jumlah karya yang dapat Anda terbitkan – tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak berlebihan.

Untuk memutuskan berapa banyak konten yang harus Anda kuratori, lihat frekuensi penerbitan Anda saat ini dan lihat seberapa banyak konten yang Anda publikasikan secara keseluruhan.

Jika Anda memiliki ruang untuk beberapa kurasi dalam strategi konten Anda, Anda harus berusaha untuk keseimbangan. Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Convince & Convert, jumlah konten yang dikuratori berkorelasi dengan volume klik dan konversi.

Proses Kurasi Konten

Untuk bekerja secara efisien, Anda perlu mengembangkan strategi kurasi konten yang akan beresonansi dengan audiens Anda.

Tetapi sebelum Anda melakukan kegilaan reposting, selalu ingat untuk menyeimbangkan konten Anda yang dikuratori dengan konten asli. Awasi terus tingkat keterlibatan Anda dengan menganalisis posting yang dikuratori Anda dan membandingkannya dengan pos Anda.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here